Harumkan Nama Sekolah

MAN Lumajang Raih 4 Prestasi di Event Procommit v.13 ITS

lumajangsatu.com
Siswa -Siswi MAN Lumajang di event Procommit v.13 di ITS Surabaya

Lumajang - Para siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang kembali mengukir prestasi. Sejumlah siswa MAN Lumajang berhasil meriah sejumlah prestasi dalam event Procommit v.13 yang digelar Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya tahun 2023. Sabtu (25/11).

Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd, Kepala MAN Lumajang,  merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para siswa-siswi MAN Lumajang. Prestasi yang diraih tersebut menandakan bahwa MA Plus Keterampilan di MAN Lumajang betul-betul memberikan manfaat yang luar biasa.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Edi Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga pendidikan di MAN Lumajang yang telah mendampingi siswa-siswi MAN Lumajang hingga meraih banyak prestasi.

“Ini semua tidak lepas dari semua stakeholder yang ada, baik dari pimpinan MAN Lumajang, jajaran waka, staf, ustad ustadzah, pembimbing, pembina dan pengurus MA Plus Keterampilan yang selalu memberikan motivasi dan dukungan,” ungkap Edi Nanang kepada Lumajangsatu.com, Selasa (28/11/2023)

Baca juga: Ini Nama Peraih Medali Lomba OSN, O2SN dan FLS2N Lumajang

Edi Nanang menambahkan bahwa prestasi demi prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MAN Lumajang merupakan bentuk kepedulian dari seluruh warga madrasah, baik komite maupun wali murid. “Semoga MAN Lumajang selalu memberikan yang terbaik untuk warga Lumajang,” pungkasnya.

Empat prestasi itu diraih tim Procommit MAN Lumajang yang tergabung dalam program MA Plus Keterampilan, adalah:

Baca juga: Wujudkan Zero Knalpot Brong, Polisi Deklarasi di SMAN 2 Lumajang

Juara 2 Desain Media Pembelajaran : Mohammad Lambang Adi Novian X.F dan Rafif Risdan Prastana XI.C, Pembina Bimo Dwi Maulana, S,Kom.
Juara 2 Desain Website : Verifikasi Al Azhar XII IPS2, Pembina Muhammad Mashuri, S.Kom.
Juara 4 Video Karya Akhir : Nindia Dewi Dayinta XII MIPA 2, Pembina Siti Rohmah, S.Pd, M.Sos.
Juara 5 Video Animasi : Inggrit Cahyani XII MIPA 3 dan Rahmah Auliyah Zaen XII MIPA 4, Pembina Venata Fatmalah, S.Tr.Kom.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru