Menuju Hattrick Spektakuler

Yuk Ikuti Jalan Sehat Sat-Set Ganjar-Mahfud di Yosowilangun Lumajang

lumajangsatu.com
Jalan Sehat Sat-Set Ganjar Mahfud di Stadion Yosowilangun Kabupaten Lumajang

Lumajang - Mesin partai PDI Perjuangan terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD (Ganjar-Mahfud). Salah satunya dengan cara menggelar jalan sehat Sat-Set start dan finish di Stadion Yosowilangun  pada besok hari Minggu 28  Januari 2024  mulai Pukul  06:00 WIB -  11:00 WIB.

Acara jalan sehat Sat-Set Ganjar-Mahfud akan dimeriahkan artis artis terkenal serta pembagian kupon undian sebelum acara dimulai. Para peserta akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama 3 paket Umroh , 3 unit televisi dan 3 sepeda listrik serta hadiah menarik lainnya berupa ratusan doorprize. 

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Politisi PDI perjuangan yang juga anggota DPRD Jawa Timur Agus Yudha Wicaksono, selaku wakil ketua Bidang organisasi DPD PDI perjuangan Jawa Timur mengajak semua warga Lumajang untuk meramaikan acara jalan santai Sat-Set. Kegiatan jalan sehat gratis mengusung tema "Menuju Hattrick Spektakuler".

Agus Yudha Wicaksono,  mengajak masyarakat Yosowilangun dan sekitarnya  untuk hadir dalam acara jalan sehat  yang telah disiapkan 40 ribu kupon oleh panitia. Untuk  mendapatkan kupon jalan sehat tidak ribet, tinggal datang langsung ke stadion Yosowilangun sekaligus meramaikan dan ikut serta  memenangkan Calon Presiden Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

"Acara yang akan kami selenggarakan dengan tujuan  menyehatkan masyarakat dan merajut kebersamaan lintas komponen menuju Hattrick Spektakuler dan  lumajang Bangun Negeri.  Supaya tetap dalam satu  track yang sama dan di persembahkan untuk negeri tercinta Indonesia," jelas Agus.

Agus Yudha menambahkan, dalam proses demokrasi tentunya masyarakat harus senang dan bahagia menentukan pilihannya tidak ada tekanan apapun. PDI Perjuangan juga mengimbau kepada warga Lumajang tetap menjaga kondusifitas keamanan menjelang  Pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 aman dan berjalan lancar.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

“Mari kita jaga pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 berjalan aman dan lancar dan Lumajang kondusif,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru