Perumahan Terbesar di Lumajang

PT Bintang Indonesia Bagi Hadiah di Senam Sehat Adara Park 2 Lumajang

lumajangsatu.com
Keseruan peserta senam saat undian bagi-bagi hadiah

Lumajang- Senam sehat aerobik bersama PT Bintang Indonesia di Perumahan Adara Park 2 Desa Deregowok Kecamatan Kunir, serta ada undian berhadiah membuat membludaknya peserta.

Terlebih ada dua instruktur menambah gerakan tambah energik dan lincah para peserta senam aerobik dalam mengikuti setiap gerakan.

Baca juga: Ini Program Unggulan Cak Thoriq Ning Fika Jika Menang Pilbup

Menurut Direktur Utama PT Bintang Indonesia Sentosa Rizky Yunida Eldianty.SE mengatakan bahwa dengan adanya senam sehat ini pihaknya bisa mengenalkan kepada masyarakat luas adanya perumahan Adara Park 2 dengan total 1000 unit.

Khusus untuk booking rumah di perumahan ada promo menarik yaitu 0 DP, Free angsuran pertama, bebas pajak serta perbulannya cukup bayar Rp 1 jutaan dalam jangka 20 tahun.

"Yuk kapan lagi kalau bukan sekarang, segera miliki rumah impian anda" ungkapnya Sabtu, (2/3/2024).

Dalam hal ini Direktur PT Mahakarya Putra Bintang Indonesia Hendra Adi Firmansyah juga menambahkan bahwa perumahan yang dalam naungan PT Bintang Indonesia Group selain ada di Lumajang berada di Jember serta Malang.

"Kalau di Lumajang sendiri sebenarnya ada 22 titik" kata Hendra.

Sedangkan untuk perumahan yang masih ada stok berada di Adara Park 1 Dorogowok, Adara Park 2, Hasanah View, Hasanah Park, The Green Hasanah dan The Amarta Denok.

"Itu yang ada stok selain itu sudah sold out" tutupnya.

Baca juga: KPU Lumajang Tetapkan Nomer Urut Pasangan Cabup Cawabup

Selebihnya untuk puncak senam berakhir pada pukul 09.30 Wib dengan pembagian hadiah doorprize kepada peserta yang mengikuti senam aerobic tersebut.

Pemberian hadiah secara simbolis dilakukan oleh Direktur dan dilanjutkan dengan foto bersama. Ibu-Ibu sangat semangat dan senang sekali mengikuti acara tersebut.

Sutiami salah satu peserta senam mengaku dirinya sangat senang melihat antusias banyaknya peserta yang mengikuti senam, ditambah lagi cuaca yang cerah menambah semangat para ibu- ibu.

”Meski disibukkan pekerjaan dan urusan rumah tangga, para ibu-ibu terlihat bersemangat dan kompak mengikuti gerakan senam yang di pandu instruktur senam,” kata Sutiami (Ind/red).

 

Baca juga: Laporan Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru