Kontestasi Pilkada Lumajang 2024

Gus Hasan Terus Dapat Dukungan di Kalangan Pesantren Lumajang

lumajangsatu.com
Gus Ahmad Dzunnajah pengasuh pondok pesantren Mahir Arriyadl Desa Barat Kecamatan Padang

Lumajang - Dukungan kepada Gus Hasan Basri maju dalam kontestasi Pilkada Lumajang 2024 semakin kuat dari kalangan dunia pendidikan islam dan pesantren. Gus Ahmad Dzunnajah pengasuh pondok pesantren Mahir Arriyadl Desa Barat Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang sangat mendukung Gus Hasan Basri maju dalam percaturan Pilkada Lumajang 2024.

Secara pribadi, Gus Dzun sangat sepakat jika Gus Hasan Basri maju sebagai calon Wakil Bupati mendampingi sejumlah nama-nama yang sudah muncul sebagai bakal calon Bupati Lumajang 2024. Dengan majunya Gus Hasan Basri, banyak harapan dari kalangan pesantren agar diperjuangkan lewat jalur politik.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

“Saya secara pribadi siap mengorganisir alumni untuk bersama memenang gus Hasan Basri jika nanti benar-benar menjadi calon Wakil Bupati,” jelas Gus Dzun saat dihubungi Lumajangsatu.com, Sabtu (01/06/2024).

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Di mata Gus Dzun, Gus Hasan Basri sudah sangat layak, karena sudah memiliki modal sosial besar. Gus Hasan Basri aktif di dunia pendidikan madrasah diniah mulai FKDT, RMI NU dan terbaru menjadi KKMI Kabupaten Lumajang. Gus Hasan Basri sangat dikenal getol dalam memperjuangkan dunia pendidikan islam di Kabupaten Lumajang.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

Saat berbincang dengan sejumlah pengasuh pondok pesantren di Lumajang, Gus Hasan Basri juga banyak dukungan dari para gus-gus di Lumajang. “Saya ngobrol dengan beberapa gus, beliau setuju jika gus Hasan maju sebagai calon Wakil Bupati dan siap bergerak untuk memenangkan Gus Hasan Basri dengan melakukan konsolidasi ke jaringan-jaringan pesantren,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru