Tonggak Penting Pembangunan Daerah

Komisi A DPRD Dukung Penuh RPJPD Lumajang

lumajangsatu.com
Talk show program Jelajah Informasi dan Berita (Jelita) yang disiarkan langsung dari Studio LPPL Radio Suara Lumajang

Lumajang - Komisi A DPRD Lumajang mendukung penuh terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Dra. Hj. Nur Hidayati M.Si, Anggota Komisi A DPRD Lumajang menyatakan RPJPD merupakan tonggak penting dalam mewujudkan visi Pemerintah untuk memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara komprehensif.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Dalam acara Talkshow program Jelajah Informasi dan Berita (Jelita) yang disiarkan langsung dari Studio LPPL Radio Suara Lumajang, Selasa (02/07/2024), politisi NasDem itu menyampaikan bahwa pembahasan RPJPD telah melibatkan seluruh mitra tim eksekutif, termasuk Bagian Hukum Setda Lumajang dan Bappeda Lumajang.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

"Kami memberikan masukan yang konstruktif demi merumuskan kebijakan yang solid melalui RPJPD ini," ujarnya.

Meskipun RPJPD masih dalam proses pembahasan, Nur Hidayati menegaskan komitmennya untuk terus proaktif dalam mendukung dan memastikan kelancaran pembahasannya.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kami berharap RPJPD dapat menjadi instrumen yang efektif untuk mencapai visi misi Kabupaten Lumajang dalam memajukan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru