Pilkada Lumajang 2024

Thoriq-Fika Siapkan Program Bagi Generasi Milenial dan Gen-Z Lumajang

lumajangsatu.com
Paslon Bupati/Wakil Bupati Lumajang 2024-2029 Cak Thoriq-Ning Fika

Lumajang - Pasangan Bupati/Wakil Bupati Lumajang Thoriqul-Lucita Izza Rafika (Cak Thoriq-Ning Fika) berkomitmen memberikan perhatian khusus bagi kaum milenial. Ning Fika akan melakukan diskusi dengan kaum milenial (Gen-Y) dan generasi Zoomer (Gen-Z).

"Saya akan berkeliling dan duduk berdiskusi dengan generasi milenial dan generasi Z," ujar Ning Fika, Jum'at (30/08/2024).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kebutuhan generasi milenial dan generasi Z tentu berbeda dengan tantangan zaman yang berbeda pula. Maka tentu harus menyesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing. Setelah diketahui apa yang dibutuhkan, maka baru akan diterjemahkan dalam bentuk program pemerintah yang mengakomodir kepentingan dan keinginan Gen-Y dan Gen Z.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Dari hasil diskusi tersebut, maka diterjemahkan dalam bentuk program pemerintah untuk mewadahi keinginan da kepentingan para generasi milenial dan generasi Z," jelasnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Pasangan Cak Thoriq-Ning Fika juga memiliki sejumlah program dalam semua bidang. Cak Thoriq-Ning Fika juga berkomitmen untuk melanjutkan program-program gratis yang dirasakan langsung oleh masyarakat Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru