Wakili Provinsi Jatim

Indah Wahyuni Datang dan Beri Support Langsung Atlet Lumajang di PON Aceh-Sumut

lumajangsatu.com
Indah Wahyuni secara langsung menemui para atlet yang tergabung dalam kontingen Provinsi Jawa Timur

Lumajang - Dalam rangka mendukung para atlet asal Kabupaten Lumajang yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) secara langsung menemui para atlet yang tergabung dalam kontingen Provinsi Jawa Timur. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Rabu (11/9/2024) malam di Aceh, salah satu lokasi penyelenggaraan PON kali ini.

Indah Wahyuni menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk apresiasi serta motivasi kepada para atlet yang mewakili Lumajang dalam ajang olahraga nasional ini.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Menurutnya, perjuangan dan dedikasi para atlet tersebut adalah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Lumajang. Ia berharap kehadiran dan dukungannya bisa menjadi dorongan tambahan bagi mereka untuk meraih prestasi.

"Kami hadir untuk memberikan semangat, agar para atlet asal Lumajang bisa tampil maksimal dan membawa nama baik daerah di tingkat nasional. Ini adalah komitmen kami dalam mendukung prestasi olahraga di Lumajang," ujar dia.

Baca juga: Belanja Langsung Sayuran di Gerbas Tani Kedungrejo Lumajang Dibuka 3 Hari

Selain memberikan dukungan moral, Pj. Bupati Lumajang juga mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk terus mendoakan serta mendukung perjuangan para atlet yang sedang berlaga. Ia berharap para atlet dapat pulang dengan membawa medali sebagai kebanggaan bagi daerah.

“Terus semangat, jaga sportivitas, dan selalu berusaha keras. Semoga kalian bisa menunjukkan performa terbaik dan membawa pulang medali untuk Lumajang," katanya.

Baca juga: Sapar Agung 2024 Jaga Kerukunan di Kelurahan Ditotrunan Lumajang

PON XXI Tahun 2024 yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara dari 8 hingga 20 September 2024 ini menghadirkan kontingen Jawa Timur yang terdiri dari 884 atlet, mengikuti 63 dari 67 cabang olahraga yang dipertandingkan. Jawa Timur menargetkan untuk meraih prestasi terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat, para atlet Lumajang diharapkan mampu menunjukkan performa terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Lumajang di kancah nasional.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru