Viral Pagi Hari

Pronojiwo Lumajang Banyak Spot Foto Jalan Eksotik Berbackground Semeru

Reporter : Babun Wahyudi
Jalan dengan latar belakang gunung Semeru di Kecamatan Pronojiwo

Lumajang - Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang saat ini menjadi daerah dengan pariwisata yang sangat viral. Wisatawannya tidak hanya dalam negeri saja, tetapi lebih banyak dari luar negeri.

Tak hanya bisa menikmati keajaiban alam air terjun Tumpak Sewu Semeru, para wisatawan juga bisa menikmati eksotika jalan viral. Di Pronojiwo di Desa Oro-Oro Ombo dan Desa Sumberurip banyak spot-spot foto eksotik dengan latar belakang puncak tertinggi Jawa gunung Semeru.

Baca juga: Polisi Baru Tetapkan 4 Tersangka Kasus Ladang Ganja di Hutan TNBTS Lumajang

Di Desa Oro-Oro Ombo dan Sumberurip wisatawan saat pagi hari bisa menikmati banyak jalan-jalan viral di pematang sawah dan melihat gunung Semeru. Tentu lokasi-lokasi tersebut sangat instagramable dan akan menarik untuk diabadikan.

"Disini banyak spot foto yang eksotik sekali mas," jelas Ita, salah seorang warga Sumberurip, Senin (07/10/2024).

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Wisata Alam Bikin Tenang Hati di Candipuro Lumajang

Jalan viral di Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo

Yang paling terkenal adalah lokasi jalan viral berkelok-kelok di Desa Sumberurip perbatasan dengan Desa Oro-Oro Ombo. Namun, sebenarnya masih banyak lokasi-lokasi lain yang juga sangat eksotik dengan latar belakang gunung Semeru dan pemandangan persawahan.

Baca juga: Pemerintah Lumajang Banyak Dianugerahi Banyak Penghargaan Tahun 2024

"Hampir semua sudut di Desa kami itu berlatang gunung Semeru, jadi memang sangat eksotik untuk diabadikan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru