Terus Sapa Masyarakat dan Sampaikan Visi dan Misi

Program Cak Thoriq-Ning Fika Gratiskan Ibu Melahirkan dan Pelayanan Kesehatan Warga Lumajang

Reporter : Babun Wahyudi
Kampanye Cak Thoriq dan Ning Fika sapa warga Lumajang

Lumajang - Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq-Lucita Izza Rafika terus melakukan kampanye dengan menyapa masyarakat. Cak Thoriq dan Ning Fika turun dari satu titik ke titik lainnya untuk menyapa dan menyampaikan program-program jika nantinya diberi amanah menjadi pemimpin Lumajang selama lima tahun.

Masyarakat Lumajang yang didatangi sangat antusias dalam menyambut dua orang calon pemimpin Lumajang itu. Tak hanya menyampaikan visi dan misi, Cak Thoria dan Ning Fika juga mengajak bersholawat, mengajak masyarakat masyarakat untuk menciptakan politik riang gembira dan politik damai.

Baca juga: Paripurna Internal, Fraksi PKB Pemenang Kedua Tak Dapat Jatah Alat Kelengkapan Dewan DPRD Lumajang

“Mari kita ciptakan politik riang gembira dan politik damai, ucap Cak Thoria dalam setiap kali berkampanye.

Baca juga: Dindikbud Lumajang Sosialisasikan Pendidikan Kesetaraan dan Implementasi Kurikulum Merdeka

Program Cak Thoriq-Ning Fika yang ditunggu-tunggu warga Lumajang adalah di bidang pendidikan. Dimana, Cak Thoriq-Ning akan memberikan program ibu melahirkan gratis, Puskesmas dan Rumah Sakit Gratis, jaminan kesehatan menyeluruh atau universal health coverage (UHC), pengadaan mobil siaga desa dan menyiapkan rumah singgah dn Jember, Malang dan Surabaya bagi pasien rujukan.

Baca juga: Mal Pelayanan Publik Lumajang Terus Berinovasi Layani Masyarakat

Harapannya, pasien asal Lumajang yang dirujuk ke tiga rumah sakit tersebut secara pembiayaan penginapan keluarga atau orang mengantar akan lebih ringan. “Kita akan kembalikan program ibu melahirkan gratis dan kesehatan gratis, ditambah sejumlah program-program lainnya,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru