Kegiatan Harjalu Adventure Trail ke B-29 Trending Topik Facebooker Lumajang

lumajangsatu.com
facebooker

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(Lumajangsatu.com) - Acara Adventure Trail yang masuk agenda Hari Jadi Lumajang ke 759, yang tujuannya ke Kawasan wisata Puncak B-29 Desa Argosari Kecamatan Senduro pada tanggal 13 Desember 2014. Ternyata, menuai protes dari Facebooker di grup Lumajang.

Facebooker menilai acara Adventure Trail akan merusak sarana dan prasarana jalan di Kawasan B-19. Hal ini, dikarenakan jalur menuju B-29 dinilai rawan rusak, apalagi saat musim hujan.

Para facebokker ramai-ramai berkomentar dampak positif dan negatif dari kegiatan Adventure trail.

"jiampot pancen wong2 iku. sak enak e udele lek gawe acara, ayo pasang plakat ndek b29 " HARJALU TRAIL B29 TIDAK BOLEH BAWA BAWA MOTOR TRAIL, HARUS NGOJEK " ujar Cak Supri, salah facebokker yang berkomentar di Grup Lumajang.

" q tidak memihak manapun,cuma klo masalah jalan utk #Wisata ke B29 itu menurutku ( bukan tidak penting ) yg notabene kebutuhan sekunder..?? tapi klo #jalan raya yg kita lewati SETIAP HARI !! utk berangkat kerja,sekolah dll..dg kondisi yg tidak layak,yg bisa membahayakan pengguna jalan,itu yg wajib kita renungi." ujar Indyra Seprty akun Facebooker lainya.

" Van Caca Persie bener kata ente,,, coba kita lihat jlan yg ada di kecamatan pasrujambe, senduro & sekitarnya,, kok semua pada bobrok kemana dana dari pemerintah mengalir,," terang Asiem Sie Pesek.

Promosi mengenalkan LUmajang dan segala potensinya dinilai sangat baik oleh facebooker. Namun, sayang bila kegiatan promosi malah merusak infratruktur jalan. Sehingga, nanti akan mencoreng citra lumajang di mata wisatawan luar kota Lumajang. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru