Plt Bupati : Lumajangsatu Ikut Andil Di Pembangunan Lumajang

lumajangsatu.com
Wabup Ucapkan Selamat 2 Ulang Tahun Lumajangsatu

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com) - Dua tahun Lumajangsatu.com hadir sebagai penyampai informasi di Kota yang berusia 759 tahun. Ternyata, banyak harapan yang besar bagi perkembangan dan perjalanan portal media online.
 
Plt Bupati Lumajang, As'at Malik mengatakan, lumajang satu hadir sebagai penyampai informasi alternatif dalam pembangunan daerah yang dipimpinnya. Dirinya berharap lumajangsatu.com ikut andil dalam pembangunan Lumajang yang dipimpinnya 2 periode yang sedang berjalan.
 
"Kami berharap lumajangsatu.com dalam memberikan informasi mampu menjadikan masyarakat Lumajang sejahtera dan bermartabat," ujar pria asal Desa Karangsari Kecamatan Sukodono itu.
 
Dia berharap lumajangsatu bisa menjadi penyalur infrormasi yang  bermanfaat dan tidak menyampaikan berita yang tidak memberikan  pendidikan. Media yang bermanfaat mampu memberikan perubahan yang baik bagi masyarakat dan Lumajang secara umum.
 
"Media massa adalah bagian  dari suksesnya pembangunan," jelasnya pria mengacungkan 2 jari.
 
Plt Bupati berharap Lumajang satu terus berkembang bersama mitra kerjanya dalam bisnis."Kami ucapkan selamat ulang tahundan sukses selalu," ungkap As'at.(ls/red)
 
 
 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru