PC NU: Lumajangsatu Harus Mengawal Ahlus Sunnah Wal Jamaah

lumajangsatu.com
Ketua PC NU Lumajang, Samsul Huda

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Lumajang(lumajangsatu.com)- Measuki usia ke dua pada tahun 2014, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Lumajang mengucapkan selamat kepada www.lumajangsatu.com. Drs Samsul Huda Ketua PC NU Lumajang menyatakan bahwa media harus bisa memberikan informasi yang mendidik dan berimbang.
 
"Yang pertama saya selaku PC NU Lumajang mengucapkan selamat kepada media online www.lumajang.com," ujar Samsul saat ditemuai di kantor NU jalan Musi nomor 9, Jum'at (12/12/214).
 
Dua tahun merupakan umur yang belum bisa dikatakan memiliki pengalaman yang banyak. Namun, karena media online adalah media yang potensial dan profesional maka sumberdaya pengelolannya harus segera bergerak cepat.
 
Keberadaan media juga harus bisa menyajikan informasi yang mendidik dan harus merangsang masyarakat untuk sadar media. Media juga harus ikut mengawal pendidikan politik kebangsaan bagi kaum muda.
 
Media juga harus ikut melakukan advokasi kepada masyarakat. Media lumajangsatu.com juga harus bisa hadir sebagai media yang dicintai dengan melakukan pendekatan kepada kaum muda.
 
"Saat ini kan sudah eranya cyber, maka media online harus menggarap pemuda dan juga harus ikut menyebarkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru