Tingkatkan Kualitas SDM, KONI Lumajang Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi

lumajangsatu.com
Pelatihan Manajemen KONI Lumajang

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Lumajang(lumajangsatu.com)- Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Komite Nasional Olah Raga Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan pelatihan Manajemen Organisasi bagi cabang olah raga (cabor) anggota KONI Lumajang, di Warung Apung Bu Umi, Jum'at (26/12/2014). Kegiatan pelatihan Manajemen dihadiri 3 nara sumber, diantaranya : Drs. H. Suwanto, M.Si., Sekretris Umum KONI Provinsi Jatim.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan pengurus olah raga, baik pengurus cabang olah raga maupun pengurus KONI Koordinator Olah raga Kecamatan," ujar Budi Satria Andika Sekretaris KONI Lumajang.

Selain untuk meningkatkan kualitas SDM anggota KONI, kegiatan itu juga bertujuan menyampaikan informasi teknik penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Cabor dan bagaimana penyusunan pertanggungjawaban keuangannya atau yang biasa disebut SPJ.

"Kegitan itu juga untuk memebrikan informasi bagaiman cara memebuat rencana kegitan anggran dan peklaporannya bagi cabor-cabor di Lumajang, jelansya.

Kegiatan pelatihan dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Lumajang, H. Budi Santoso, SH, M.Si.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru