Woow..!! Indahnya Wisata Bahari TPI Tempursari Dengan Cemara Laut

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Wisata bahari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tempursari semakin indah dengan ditumbuhi cemara laut. Penghijauan yang dilakukan beberapa tahun lalu sudah nampak terlihat sangat rindang dan menyejukkan.

"Indah sekali mas dan TPI Tempursari akan menjadi destinasi wisata di Lumajang meskipun keberadaannya sudah lama ada," ujar Rahmah salah seorang pengunjung TPI, Kamis (04/06/2015).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Namun, karena aksesnya sangat rusak, sehingga TPI Tempursari pengunjungnya masih minim. Padahal, masyarakat bisa menikmati indahnya pohon cemara laut dan lezatnya ikan bakar diwisata bahari TPI Tempursari.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

"Udaranya dipinggir pantai sangat sejuk dan bisa menikmati lezatnya ikan bakar segar yang langsung diambil dari nelayan yang baru datang melaut," paparnya.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Lumajang melakukan kunjungan untuk memastikan lahan wisata bahari sudah menjadi milik Pemkab Lumajang. Saat ini, lahan tersebut masih belum bersertifikat dan belum memiliki sertifikat.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru