Ditinggal Istirahat, Toko Komputer Al-Hikmah Dibobol Maling

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Tidak hanya uang yang menjadi target aksi pencurian, barang-barang yang bernilaipun tidak luput dari aksi para pencuri. Toko Al-Hikmah misalnya salah satu toko penyedia jasa pengetikan dan foto copy di Taman Pertokoan Toga Jl. Brigjend Katamso ini dibobol maling, akibatnya tiga unit LCD dan dua scanner amblas, Kamis (11/06/2015).

Tidak ada yang tahu pasti kejadian itu, namun diduga kuat maling membobol toko tersebut saat kondisi taman pertokoan toga sepi. "Gak tahu mas, mungkin tadi malam sekitar jam 03.00 itu, soalnya jam 02.00 itu saya masih lewat disana," papar Ahmad Mastuki salah satu warga saat dikonfirmasi lumajangsatu.com.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Atas kejadian tersebut, sang penanggung jawab/ pemilik toko memilih tidak melaporkan kepada aparat kepolisian. Dia membuka kembali tokonya dan melayani para pelanggan. 

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Bosnya memilih gak melapor, Mas. Kita buka lagi, ungkap salah seorang penjaga toko ini yang namanya tidak mau disebutkan.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Sementara pantauan lumajangsatu.com dilapangan sekitar pukul 09.00 WIB para penjaga Toko Hikmah Comp membereskan barang-barang yang berantakan karena diacak sang maling. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru