Bupati : Jangan Kritik Pelayanan RSUD Yang Jelek Saja, Yang Baik Juga Disampaikan Dong

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Banyaknya kritikan terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Dr. Haryoto oleh masyarakat Lumajang melalui akun facebooknya dan membuat ramai Media Sosial. Ternyata, Bupati Lumajang, As'at Malik, kritikan terhadap pelayanan di RSUD ke Perawat, Bidan dan Dokter dianggap sebagai bentuk kepedulian masyarakat.

"Yang dikritik jangan hanya buruk saja, yang baik perlu diapresiasi dong, agar saya tahu teman-teman juga bekerja," ujar As'at usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD, Jum'at(12/06).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

As'at mengaku banyak hal yang baik di RSUD Haryoto untuk di informasi oleh masyarakat dan media massa. Jadi pelayanan tidak harus disoroti dari sisi negatrif.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Mungkin ada satu petugas yang tidak senyum, padahal ada 99 yang  bekerja dengan baik, karena tidak tolak ukurnya," ungkap pria yang murah senyum itu.

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

Mengenai adanya kritikan dari facebooker dengan membuat status di media sosial, menurut As'at, warga dianggap semakin cerdas dan peduli. "Ini sangat bagus dalam menciptakan pelayanan kesehatan kedepan, pokoknya boleh mengkritik, tapi yang bagus juga disampaikan," jelasnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru