Razia Cipkon di Jalan Slamet Riadi, Polisi Amankan Ratusan Pemuda dan Sepeda Motor Balap Liar

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jelang bulan Ramadhan 1436 H, Polres Lumajang gencar melakukan razia. Setiap malam Minggu polisi gencar menggelar razia balapan liar yang banyak dikeluhkan oleh warga karena menimbulkan kebisingan dan terkadang terjadi tawuran.

"Kita gencar menggelar razia jelang Ramadhan dan juga malam Minggu untuk menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi meningkatkan aksi kejahatan," ujar AKBP Aries Syahbudin SIK Kapolres Lumajang kepada lumajangsatu.com, Minggu (14/06/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Dalam operasi Cipta Kondisi jelang Ramadhan Sabtu malam (13/06) di Jalan Slamet Riadi Lumajang polisi berhasil mengamankan 678 anak muda dan 336 sepeda motor. Polisi langsung menggiring anak muda dan juga sepeda motornya ke Mapolres Lumajang.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Kita operasi Cipkon di jalan Slamet Riadi kita berhasil amankan 336 sepeda motor, 678 anak muda yang menggelar balapan liar," terang Kapolres.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Polisi kata Kapolres akan terus menggencarkan operasi jelang Ramadhan baik balap liar maupun wilayah-wilayah rawan kejahatan. Operasi Cipkon ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa dan merayakan hari raya idul fitri.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru