Sepeda Pelaku Hangus, Begal Sadis Nyaris Tewas Diakar Hidup-hidup

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Seorang begal sepeda motor hampir saja tewas diamuk massa. Beruntung, polisi segera datang dan mengamankan pelaku begal yang beraksi di jalan Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung sekitar jam 15.00 wib.

Baim, salah seorang saksi mata menyatakan pelaku babak belur dihajar oleh massa yang sudah geram. Beruntung, seblum massa bertindak lebih jauh dan hendak mebakar pelaku hidup-hidup, polisi dari Polsek Randuagung datang dan mengamankan pelaku.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Pelaku sudah tinggal 7 meter dari sepedanya yang dibakar massa, untung polisi datang dan mengamankan pelaku sehingga tidak sampai dibakar massa," terangnya.

Korban kata Baik seorang perempuan yang menaiki sepeda vario. Korban kemudian dipukul dibagian lehernya oleh pelaku. Namun, korban berteriak dan pelaku melarikan diri kearah timur kemudian terjatuh.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Pelaku mengendari sepeda Jupiter MX, yang satu berhasil melarikan diri sedangkan satunya lagi dihajar massa mas," jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lumajang saat dihubungi lumajangsatu.com belum memberikan identitas dari para pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan dan melakukan introgasi kepada pelaku yang berhasil ditangkap massa.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kita sedang lakukan penyelidikan atas kasus ini, dan pelaku sekarang sudah kita amankan" terang Heri Sugiono Kasat Reskrim Polres.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru