Gagal Begal Cewek, Pemuda Probolinggo Nyonyor Dihajar Warga Randuagung

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Nyawa Mawi (19) warga Tiris-Probolinggo berhasil diselamatkan polisi, setelah diamuk oleh warga. Mawi membegal seorang perempuan inisial OV (24) di Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung.

Saat diamankan polisi Polsek Randuagung, pelaku sudah bonyok dihajar warga, namun beruntung pelaku tidak sampai dibakar. Massa yang geram dengan ulah pelaku hanya membakar sepeda motor Jupiter MX milik pelaku.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Sedangkan satu pelaku lagi berhasil kebur dan sedang dalam pengejaran pihak kepolisian. "Kemaren (18/06) ada pembegalan di jalan Kalijeruk Desa Kalipenggung namun digagalakan warga karena korban beteriak dan kedua pelaku terjatuh," ujar AKP Heri Sugiono Kasatreskrim Polres Lumajang, Jum'at (19/06/2015).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Kejadian pembegalan berawal saat korban dan pelaku berpapasan di jalan sepi. Melihat korban sendirian sekitar jam 15.00 wib, pelaku langsung memukul korban dibagian lehernya. Korban akhirnya berteriak dan pelaku kabur ke arah timur dan terjatuh akibat jalan yang rusak.

"Pelaku kabur kearah timur setelah melihat korban beteriak dan akhirnya terjatuh, satu pelaku kabur dan Mawi berhasil ditangkap oleh warga dan dihakimi oleh massa," terangnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Disamping mengamankan sepeda motor milik korban, polisi Polsek Randuagung juga mengamankan sepeda motor milik pelaku yang sudah hangus dibakar massa. Polisi juga mengamankan kunci T milik para tersangka.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru