Dilempar Bondet, Seorang Nenek Warga Wotgalih Tewas Dengan Punggung Bolong

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Nasib tragis menimpa nenek bernama Bunami (72) warga Dusun Talsewu Desa Wotgalih Kecamtan Ranuyoso. Nenek tersebut tewas mengenaskan dilempar bondet oleh orang tak dikenal yang mengenai pundak kirinya.

Korban langsung tewas ditempat dengan luka menganga dibagian pundak dan kepala juga terluka akibat benda jenis mercon itu. Korban langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Kita sedang lakukan penyelidikan dan mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian," ujar AKP Heri Sugiono Kasatreskrim Polres Lumajang, Rabu (24/06/2015).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan motif pembunuhan nenek tersebut. Polisi sedang mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan keluarga korban. "Kita belum tahu motifnya apa, kita sedang kumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan keluarga," paparnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Sementara itu, Nurul cucu korban menyatakan pelemparan bondet kepada neneknya itu terjadi saat warga melaksankan sholat taraweh sekitar jam 19.00 wib. Tiba-tiba ada orang tak dikenal melempar bondet dan mengenai punggung korban. "Kejadiannya saat orang-orang sholat taraweh mas," terangnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru