Duh..!!! Masih Kecil Gadis Imut Terjaring Razia Polisi Berduaan di Losmen Baru Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sungguh amat ironis, sepasang kekasih yang masih belia terjaring razia polisi saat bulan ramadhan di Losmen Baru Lumajang. MSA (21) warga Tompokersan dan DRNH (20) gadis imut warga Jatiroto itu kemudian dibawa ke Polres Lumajang untuk dilakukan pembinaan.

"Kemaren saat kita lakukan razia di Losmen Baru Lumajang kita temukan sepasang muda-mudi yang berada didalam satu kamar dan bukan suami istri," ujar AKP Priyo Purwandito Kasat Reskoba Polres Lumajang, Kamis (02/07/2015).

Baca juga: Waduh, Dua Warga Desa Tegalrandu Lumajang Terlibat Carok

Disamping razia hotel dan losmen, polisi juga melakukan razia tempat hiburan dan rumah kos. Sejumlah rumah kos di wilayah Tempeh dan dikawasan Toga Lumajang tak lepas dari razia polisi.

Baca juga: Penemuan Mayat di Jembatan Sungai Sriti Pronojiwo Lumajang Diduga Bunuh Diri

"Kita juga lakukan razia tempat hiburan yang masih buka saat ramadhan dan sejumlah rumah kos di Tempeh dan Kawasan Toga Lumajang," terangnya.

Selama ramadhan, polisi kata Priyo akan fokus untuk razia minuman keras, obat-obatan terlarang dan pasangan mesum. Diharapkan saat ramadhan hingga hari raya Lumajang akan aman dan kondusif.

Baca juga: Shodiq Diduga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Lumajang

"Kita fokus razia miras, obat-obatan terlarang dan pasangan mesum agar Lumajang bisa kondusif saat ramadhan hingga hari raya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru