Warga Padang Heboh...! Mayat Pocong Keluar Dari Kubur

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Meski di bulan puasa Ramadhan  berbagai kejadian aneh memang kerap kali terjadi, di makam Desa Kaisemut Kecamatan Padang Lumajang misalnya Sebuah mayat pocong disalah satu taman makam desa setempat keluar dari dalam kubur, Kejadian itu sontak gegerkan ratusan warga setempat yang mendatangi makam untuk melihat sang pocong, Selasa (07/07/2015).

Menurut warga setempat kejadian aneh ini baru pertama kali terjadi hanya saja di daerah tersebut kerap kali terjadi penampakan aneh saat warga lewat di sebelah makam.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

"Ya baru pertama ini mas, sebelum-sebelumnya gak pernah ini hanya kalau lewat sini bulu kuduk saya sering merinding," ujar Sugito salah satu warga saat dikonfirmasi lumajangsatu.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika makam sebelah telah mengeluarkan kain kafan sang mayat, hingga semakin meyakinkan warga setempat jika keluarnya mayat pocong benar-benar terjadi. "Ini aja sudah mulai keluar kain kafannya, kalau yang sumiat itu kan sempoat keluar kepalanya mas," tambahnya.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Sementara menurut petugas makam mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi lantaran fenomena alam, yakni tanah kuburan tergerus air hujan saat musim hujan tiba.

"Paling ya tergerus air mas, sebab jika musim hujan disini kerap kali dialiri air hujan," papar Naryo petugas Makam kepada sejumlah awak media.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Kejadian aneh ini meresahkan warga yang ketakutan akan peristiwa keluarnya sang mayat dari dalam kubur, warga khawatir keluarnya mayat dari dalam kubur ini terus berlanjut sehingga menimbulkan prasangka buruk pada sang mayat. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru