Ternyata, Kamal Anak Orang Nomor Satu di Lumajang, Sederhana, Mudah Bergaul dan Suka Ngopi Lo

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Mungkin banyak masyarakat Lumajang yang tidak tahu seperti apa kegiatan anak orang nomor satu di Lumajang. Ahmad Diky Kamal Mubarok (25), anak nomor dua dari pasangan H. As'at Malik dan Hj. Tutuk Fajriyatul Mustofia, sering terlihat di sejumlah warung kopi yang ada di Lumajang.

Kamal sapaan akrab mengaku dirinya lebih senang berada di kalangan anak muda Lumajang. Apalagi, warung kopi tempat yang mengasyikan untuk nongkrong dan membicarakan kemajuan pembangunan di daerah yang dipimpin bapaknya.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

"Kalau ngopi sudah biasa saat kuliah, apalagi banyak teman-teman dari lumajang yang dulu kuliah di Malang sering ngumpul," ujar Kamal, lulusan Fakultas Syariah, Universitas Islam Negeri Malang itu.

Kamal tidak ingin kehidupan sebagai anak wakil bupati dan bupati kini, membuat teman-teman tidak enak saat kumpul. Bahkan, dia kerap diajak teman-temanya untuk ngopi sekedar ngobrol ringan hingga serius mengenai kepemimpinan bapaknya.

"Saya gak ingin, anak bupati wah, karena bapak dan ibu tidak mengajarkan anaknya bergaya, jadi saat saya diwarung kopi kayak anak muda lainya," terang pria yang masih membujang.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Kamal mengaku senang dengan adanya perubahan pola pikir anak muda Lumajang yang ingin ikut membangun tanah kelahiran dengan kreatifitas. Kamal juga pernah mendapat kritikan dari temannya soal kinerja bapaknya.

"Kalau ada yang mengkritik atau memberikan masukan dan demi kemajuan Lumajang saya sampaikan ke bapak," ungkapnya.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Lumajangsatu.com, yang sempat mewawancarai kamal, banyak anak muda yang berada di warung kopi tak tahu bila dia anak dari orang nomor satu di Lumajang. Kesederhanaan kamal dalam membawa diri dalam bergaul, banyak anak muda yang tak menyangka.

"Lha tadi itu anak pak bupati tah mas, kok sederhana sekali," ungkap salah seorang pemuda yang ngopi di Jl. Toga Lumajang.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru