Kreatif Kenalkan Lumajang, Grup Musik Islami DSyareef band Shooting di Obyek Wisata Tumpak Sewu

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat serta kelompok dan organisasi dalam mengenalkan potensi wisata Lumajang. Salah satunya dilakukan oleh sebuah Grup Musik Islami ""D'Syareef band" dari Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh melakukan Shooting video klip di Obyek Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo.

"Alhamdulillah syuting untuk Video Clip "D'Syareef band" air terjun tumpak sewu, watu lapis dan beberapa objek wisata di Lumajang sudah selesai," tulis akun Facebook, Yayasan Ponpes Asy-syarifiy LumajangtoPariwisata Lumajang.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Bahkan, kegiatan juga Tinggal syuting di depan kntor bupati. Insyaallah. Dalam bulan2 video "D'Syareef Band" bisa and nikmati. "100%Syuting di tempat2 wisata Lumajang, biar Lumajang makin ngehitzzzz...," ungkap pemilik akunĀ 
Yayasan Ponpes Asy-syarifiy LumajangtoPariwisata Lumajang.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Proses shooting video klip di sejumlah obyek wisata oleh kelompok masyarakat adalah bagian dari kecintaan terhadap Kabupaten Lumajang. Yukk...! cintai lumajang dengan berkunjung ke obyek wisata.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru