AKBP Dody Eko Wijayanto Bikin Kocok Perut Undangan Lepas Sambut Kapolres Lumajang Lama-Baru

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Prosesi lepas Sambut Kapolres Lumajang yang lama ke baru dari AKBP Aries Syahbudin ke AKBP Fadly Munzir Ismail di pendopo Kabupaten Lumajang berlangsung meriah, Jum'at(26/9) malam. Ini setelah, Kasatbinmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dody Eko Wijayanto mampu membuat perut undangan yang hadir dibuat mual-mual dengan gaya khas comic Stand Up Comedy.

Kehadiran Dody yang ikut mendampingi dua Master Ceremony, Tata dan Galuh diluar dugaan para undangan. Sejumlah guyonan khas comic TV meluncur begitu saja.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

"Saya ini biasa muncul dan membuat acara kepolisian menjadi meriah," ujarnya, membuat gemuruh tepuk tangan hadirin mengema di pendopo Kabupaten.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Bahkan, guyonan antara DOdy dengan MC Galuh juga membuat penonton terbahak. Bahkan, saat Bupati Lumajang, As'at Malik dan Istri Tutuk As'at sambuat, Dody kembali muncul hingga saling tebar kelucuannya.

"Nama bapak bukannya Sa'atnya Adzan Magrib berkumandang," sergahnya yang membuat penonton terbaha-bahak.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Sebenarnya siapa sih AKBP Dody Eko Wijayanto itu, salah satu penegah hukum di Polrestabes SUrabaya yang memiliki jiwa seni. Bahkan, sejak kecil di sudah punya darah seni dan mencintai kebudayaan daeragnya di Tulungagung.(ls/red) 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru