Polisi Kantongi Pelaku Pembunuhan Warga Tolak Tambang di Selok Awar-Awar

lumajangsatu.com

Pasirian (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang bergerak cepat dengan mengerahkan kekuatan penuh untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang menewas, Salim alias Kancing warga Desa Selok awar-awar Kecamatan Pasirian.

Hasil hasil penyelidikan dan keterangan para saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu. Ada beberap orang yang terduga pelaku pembunuhan dan penganiayaan apda dua warga Selok yang menolak tambang.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Kapolres, AKBP Fadly Munzir Ismail mengatakan, Diawali dengan informasi dari pihak tosan dan masyarakat disini desa selok awar-awar. Kemudian pada saat pagi tadi, dan entah bagaimana ceritanya sebab saat ini sedang lidik. " Yang jelas dipihak ada korban 2 orang (anti tambang)," yang satu sudah dibawa kerumah sakit," jelasnya pada wartawan, Sabtu(26/9/2015)

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Kini aparat kepolisian resor Lumajang sudah mengantongi identitas pelaku dan korban sempat dibawa oleh satu kelompok dengan kondisi tanga terikat. "Informasi terus digali, tunggu perkembangan lebih lanjut," terang pria yang baru sehari berada di Lumajang.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru