MOGE VS Honda Blade, 2 Tewas di Sumberwuluh-Candipuro

lumajangsatu.com

Candipuro (lumajangsatu.com) - Kecelakaan hebat antara Motor Gede (Moge) dengan Sepeda motor bebek terjadi di Jalan Raya Lumajang-Malang Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro, Minggu(08/11).

Moge yang dikendari oleh Teddy Herdyana (42) warga Jln. Nusa indah III no. 4 blok Cihanjuang  RT. 02 RW. X, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi utara, Kota Cimahi tabrakan adu depan dengan motor bebek Honda Blade yang dikendarai oleh Nur Taufik (17) berboncengan dengan dua temannya, Cepi Abdillah (24) dan Melgi Hadi Binalban (13).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Akibat tabrakan hebat, dua pengemudi Honda Blade tewas di Lokasi Kejadian dan satu korban Melgi kabur. Sedangkan, Pemotor MOge, Tedy Herdyana mengalami luka-luka.

Kronologis kejadian yang dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang, Semula Sepeda motor Honda Blade warna hitam tanpa No. Pol. berjalan dari arah Barat (malang) ke Timur (lumajang) dengan kecepatan tinggi, berboncengan 3 ( tiga ) orang.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Diduga kurang waspada saat bermaksud mendahului Kendaraan MPU  tidak dikenal yg berjalan searah didepannya. Kemudian membentur bagian belakang dari Kendaraan MPU Tidak dikenal, sehingga Sepeda motor Honda Blade warna hitam tanpa Nopol oleng ke kanan ( Selatan ) dan masuk ke jalur sebelah kanan dari arah Barat ( Malang) ke Timur ( Lumajang ).

"Naas, Honda Blade yang salah jalur bersamaan itu dari arah berlawanan Timur ( Lumajang ) ke Barat ( Malang ) ada Sepeda motor Harley Davidson No. Pol. D-5489, sehingga terjadi benturan alias kecelakaan lalu lintas," kata KBO Satlantas Polres Lumajang, Iptu Setyo Budi.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Kini motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Lumajang untuk penyidikan lebih lanjut.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru