Berkunjung ke Museum Daerah, Anang Anggota DPR RI Kagum Dengan Sejarah Hebat Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Usai berkunjung ke Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian ke rumah alm. Salim Kancil Anang Hermasyah anggota DPR RI komisi X berkunjung ke Museum Daerah Lumajang di kawasan Wonorejo terpadu (KWT) hari Ju'at (13/11). Kedatangan wakil rakyat itu langsung dipandu oleh Kasi Seni dan Budaya Indrianto.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami, karena Anang Hermansyah yang saat ini duduk di Komisi X DPR RI kemaren sore berkenan datang dan melihat Museum Daerah Lumajang," ujar Indrianto kepada lumajangsatu.com, Sabtu (14/11/2015).

Baca juga: Ponpes Darun Najah Lumajang Masuk 3 Besar Lomba Implementasi Pesantren Sehat Jatim

Anang kata Indri setelah mendengar sejarah singkat Lumajang yang dulu dikenal sebagai Lamajang menyatkan sangat tertarik. Bahkan, Anang berjanji akan datang lagi ke Museum dan meminta dikirimi sejarah-sejarah Lumajang yang banyak orang belum mengetahuiny.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

"Beliau juga menyebut Lumajang adalah kota yang memiliki sejrah yang luar biasa dan hebat," tambahnya.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Sementera itu, Anang Hermasyah mengaku kagum dan baru tahu bahwa Lumajang memiliki sejrah yang luar biasa. "Saya setiap kali datang ke Lumajang akan datang ke Museum dan saya akan perjuangkan agar Lumajang dengan segala sejarah, seni dan budayanya bisa dikenal oleh masyarakat luas," terang Anang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru