Terus Komunikasi Dengan Calon, Kapolsek Klakah Ingin Pilkades Sruni dan Sawaran Lor Aman

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran polsek di Lumajang yang ada perhelatan pilkades serentak 29 Nopember 2015 terus bekerja ekstra untuk mencipatkan situasi kondusif. Desa Sruni Kecamatan Klakah masuk dalam katagori sangat rawan dalam pelaksanaan pilkades serntak 32 desa.

"Kita terus ciptakan situasi kondusif di Desa Sruni agar pelaksanaan pemilihan berjalan aman dan lancar," ujar AKP Sutopo kapolsek Klakah kepada lumajangsatu.com, Sabtu (21/11/2015).

Baca juga: Program Cak Thoriq-Ning Fika Gratiskan Ibu Melahirkan dan Pelayanan Kesehatan Warga Lumajang

Di Klakah ada dua desa yakni desa Sruni dan Sawaran Lor yang akan menggelar pemilihan kepala desa. Petugas dari kepolisian setiap waktu melakukan silaturrahim dengan tokoh, panitia, calon dan pendukungnya agar saluran komunikasi tidak tersumbat.

Baca juga: Relawan PKH Deklarasi Siap Menangkan Cak Thoriq-Ning Fika di Pilkada Lumajang

"Kita terus komunikasi dengan semua calon, pendukung, panitia dan tokoh masyarakat untuk memastikan semuanya bisa aman," papar pria berkumis itu.

Memang diakui oleh Sutopo, penjagaan menjelang pilkades ditingkatkan oleh warga. Hampir disetiap sudut desa, setiap malam pasti banyak orang yang bergerombol mengantisipasi segala bentuk kerawanan.

Baca juga: PSI, PKN dan Hanura Deklarasi Thoriq-Fika di Pilkada Lumajang

"Kalau ronda memang setiap malam dilakukan oleh warga, memang jelang pilkades ini ditingkatkan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru