Hilang Selama Tiga Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Membusuk

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Ratusan warga Desa Tekung Kecamatan Tekung Lumajang dikagetkan dengan penemuan jenazah sri(85) di area persawahan desa setempat, mayat sri ditemukan warga dalam keadaan tengkurap dengan kondisi membusuk, diduga korban meninggal 3 hari sebelumnya hingga ditemukannya pada sore tadi, Kamis (26/11/15). 

"Menurut keterangan keluarga, korban ini sudah menghilang dai rumahnya sejak 3 hari yang lalu mas, hingga akhirnya ditemukan pada sore ini dalam keadaan membusuk," ujar AKP Tenton Yudha Priambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Sementara menurut kerabat korban, nenek berusia 85 tahun ini memang kerap kali menghilang, karena korban memiliki penyakit pelupa atau pikun sehingga sering lupa jalan pulang setelah berkunjung kerumah anaknya. "Namanya juga sudah tua mas, ya agak pikun mbh sri ini," ungkap Maniran kerabat korban.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Karena pihak keluarga menyadari musibah yang dialami sang nenek, rencananya jasad korban akan langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru