Diserempet Motor, Seorang Karyawan Koperasi Tewas Terlindas Truck Gandeng

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi, Kali ini Ninik Farida (35) Seorang karyawan koperasi tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truck gandeng NoPol N 8329 UR yang dikemudikan kuswanto (38) di Jalan raya propinsi Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuangun Lumajang, Kamis (10/12/15).

Menurut warga setempat insiden na'as tersebut terjadi saat korban hendak berangkat kerja untuk mengambil uang cicilan nasabahnya, sesampainya di jalan raya korban tersenggol sepeda motor dari arah barat hingga korban terjatuh ke tengah jalan raya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Beliau kan karyawan koperasi mas, ia pas mau berangkat kerja tiba-tiba saja disenggol sepeda motor yang melaju kencang hingga korban jatuh ketengah jalan," ujar Erwin saksi mata yang melihat kejadian itu saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Pada saat yang bersamaan, melaju kendaraan truck gandeng sarat muatan dari arah barat, korban yang tak sempat menyelamatkan diri pun langsung dilindas truck hingga kepala korban pecah dan langsung tewas dilokasi kejadian. "Setelah jatuh ketengah jalan, korban langsung ditampani (terlindas) gandeng ini," tambahnya.

Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara korban yang masih tergeletak ditengah jalan pun langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Sementara sepeda angin korban dan truck gandeng beserta supirnya langsung diamankan ke Kantor Satlantas Polres Lumajang, sembari polisi mengejar sepeda motor yang melarikan diri. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru