Seorang Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ratusan warga Desa Karanglo Kecamatan Kunir Lumajang diagetkan dengan penemuan mayat seorang pria kanjut usia tanpa identitas di jalan desa setempat, hingga kini belum ada warga yang mengenali korban, Senin dini hari (14/12/15).

Menurut saksi mata, kejadian itu bermula saat korban berjalan kaki menuntun sepeda angin miliknya, sesampainya dilokasi korban tiba-tiba saja jatuh pingsan hingga akhirnya meninggal dunia di rumah warga. "Dia itu jalan kaki sambil nuntun sepeda federalnya, tiba-tiba saja terjatuh pingsan saya yang kasihan berusaha menlongnya ternyata korban sudah meninggal mas," ujar Suwono salah satu warga Desa Karanglo Kecamatan Kunir Lumajang.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun untuk memastikan penyebab kematian, jasad korban akan dilakukan otopsi di Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang.

"Kita tunggu hasil pemeriksaan dr ahli saja mas, untuk memastikan penyebab kematian korban," ungkap Muriadi salah satu anggota Pores Lumajang saat ditanya lumajangsatu.com.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Karena korban tergolong lanjut usia, dan tidak membawa kartu pengenal sehingga menyulitkan petugas untuk mengidentifikasi korban.

"Identitasnya belum ketemu mas, soalnya korban tidak membawa kartu pengenal," tambahnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Polisi menghimbau, bagi yang memiliki anggota keluarga yang belum pulang, harap menghubungi aparat kepolisian terdekat, atau bisa langsung melihat korban di Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru