Tampil Total Ala Dukum Djadoel, Yosowilangun Juara Penyaji Terbaik LoemadjangDjadoel2015

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tampil total dalam LoemadjangDjadoel2015 Kecamatan Yosowilangun keluar sebagai peserta dengan dengan katagori penyaji terjadul. Camat Yosowilangun berpenampilan layaknya dukun, sukses mebuat menyedot animo penonton untuk mengabadikan momentun jadul dengan kamaren pengunung.

"Yosowilangun keluar sebagai juara pertama katagori penyaji terjdul, kemudian Tempeh dan Jatiroto," ujar Deni Kabid Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Lumajang, Minggu (20/12/2015).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Untuk katagori makanan dan minuman terajdul, jaura peratama Kecamatan Padang, kemudian Senduro dan Rowokangkung. Katgori stand terjadul, Kecamtan Senduro juara satu diikuti Sukodono dan Tempeh.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Untuk penampilan SKPD terjadul diraih oleh Dinas pertanian, dinas Kesehatan dan Dispendu Capil. Pengujung terjadul, SMAN 2 Lumajang, SMPN 1 Lumajang dan SD Al-Ikhlas Lumajang. Dan lomba dolanan jadul diraih oleh Kecamatan Lumajang, Sukodono dan Senduro.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Luar biasa memang mas, para pemenang ini memang banyak sekali dikujungi dan banyak diabadikan oleh pengunjung dengan ponselnya," terangnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru