Tetap Jadi Hiburan Rakyat, Bupati Asat Akan Evaluasi Kegiatan Karnaval Harjalu

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Karnaval tanggal 19 Desember 2015 dalam rangka Harjalu ke-760 tahun sangat meriah. Ribuan warga tumpah ruah disepnajang jalur dengan puluhan peserta karnaval baik umum maupun siswa sekolah.

Namun, karena kurang matangnya panitia dalam mengatur waktu membuat acara yang menjadi hiburan tersebut tidak efektif ditontgon. Pasalnya, acara karnaval baru selesai jam 2 dini hari, dimana sudah tidak ada lagi yang menonton para peserta.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kita terus akan evaluasi kegitan karnaval dan kita akan terus atur waktunya agar hiburan yang ada bisa dinikmati secara maksimal oleh warga Lumajang," ujar As'at Malik M.Ag, Bupati Lumajang kepada sejumlah wartawan, Senin (21/12/2015).

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Jika pesertanya tahun depan cukup banyak maka akan jadwal karnaval sehingga tidak akan sampai malam. Yang jelas, kegitan karnaval banyak memberikan hiburan dan menggeliatkan perekonomen PKL, meskipun tetap saja plus dan minusnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Yang jelas ini sangat menghibur warga Lumajang dan bisa menggerakkan perekonomein para PKL, meskipun tetap ada plus dan minusnya, itu tidak dapat dihindari," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru