Pemenang Foto Loemadjang Djadoel Kumpul Bareng di Kantor Promosi Wisata Disbudpar

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Para pemenang Foto Challenge Loemadjang Djaman Doeloe 2015 berkumpul di Pusat Informasi Pariwisata Lumajang, Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), Senin(28/12). Para pemenang berkumpul untuk menerima hadiah plus piagam yang diberikan oleh, Kabid Promosi dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Deni Rohman didampingi stafnya, Herry.

Para pemenang sangat senang, karena fotonya terpilih dari ratusan pengirim di grup facebook lumajangsatu.com. Dalam penyerahan hadiah juga didampingi oleh Pimred Lumajangsatu.com, Babun Wahyudi.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Semoga pemenang tidak melihat jumlah hadiah, tetapi ini bagian untuk mengenalkan potensi Lumajang," kata Deni, Staf Disparbud.

"Foto pemenang memiliki pesan yang sangat kuat dan mewakili bidang kehidupan serta kebudayaan. Apalagi dewan juri dari Fotogfrafer media nasional," ungkapnya.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Para peserta berharap kedepan lebih lagi lomba-lomba foto yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwsata bersama lumajangastu.com.

"Kegiatan ini sangat bagus mas, sebenarnya banyak potensi fotografer handal di Lumajang," terang Zainuri, salah satu pemenang.(ls/red)

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru