Diduga Mengantuk, Supir Truck Bermuatan Buah Naga Tewas Terjepit

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Suyono (32) Warga Desa/Kecamatan Sangon Banyuwangi harus meregang nyawa, setelah Truck dengan NoPol 8421 UI yang dikemudikannya menabrak Truck Fuso NoPol N 8838 YA Yang dikemudikan Purwito (42) di Jalan Raya Nasional Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Lumajang, Rabu (30/12/15).

Kecelakaan adu depan itu terjadi saat truck korban yang tengah mengangkut buah naga melaju kencang dari arah Banyuwangi-Surabaya, Korban yang mengantuk tiba-tiba saja kehilangan kendali sehingga trucknya melewati marka jalan.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Sementara dari arah berlawanan juga melaju Truck Fuso dengan kecepatan tinggi, karena kencangnya kendaraan tabrakan pun tak bisa dihindari hingga akhirnya korban tewas di lokasi kejadian karena terjepit badan truck, sementara rekan korban, Sugianto (31) mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

"Kemungkinan korban ini ngantuk mas, sehingga kendaraannya melewati marka jalan," ujar AKP Toha, Kapolsek Jatiroto saat ditanya lumajangsatu.com.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Akibat kecelakaan maut itu, arus lalu lintas penghubung Surabaya Bayuwangi macet total untuk beberapa jam, karena kendaraan korban tepat berada di tengah jalan.

"Kami usahakan untuk mengevakuasi kendaraannya dulu mas, agar kemacetan ini segera bisa di urai," pungkasnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang, kedua barang bukti kendaraan akan diamankan ke markas Satlantas Polres Lumajang, bersama supir fusonya. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru