Tiga Orang Bercadar Bunuh dan Aniaya Warga Desa Wonogriyo Saat Tertidur

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Usai ada peristiwa berdarah di Kawasan Toga, Kini terjadi di Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung, Senin(04/01) dini hari. 3 orang tak dikenal dengan bercadar menganiaya dan membunuh 2 warga yakni Hormat (50) dan Sana (45) tahun saat sedang tertidur pulas.

Kronologis kejadian yang dihimpun dari Polres Lumajang,
Sewaktu korban tidur tiba-tiba pintu depan rumah dibuka paksa oleh orang tak dikenal yg menggunakan tutup muka/cadar dan diperkirakan berjumlah 3 orang. Para pelaku masing-masing membawa sajam.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Kemudian langsung memukulkan senjata tajam yg dibawanya tersebut pada Hormat yang tidur di ruang tamu dan juga pada SANA yang sedang tidur di kamar depan. Usai beraksi para pelaku melarikan diri.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Akibat kejadian brutal dan brigasl orang tak dikenal dengan memakai senjata tajam. Hormat mengalami luka pada bagian kepala dan punggung, sedangkan Sana langsung meninggal diatas ranjang tidur dg luka bacok pd bagian dada.

"Kasus ini sedang didalami oleh Satrekrim Polres Lumajang apa motif pembunuhan oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya," ujar Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi S.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Polisi juga memeriksa 2 saksi-saksi dari korban yakni, MW, SL, AB, SH dan SK. Semua saksi adalah kerabat dari para korban. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru