Lomba Desain Kaos Xiaomi Fans Community Dibanjiri Puluhan Peserta, Ayo Buruan Ikut...!

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lomba desain kaos xiaomi fans community (XFC) terus dibanjiri perserta. Puluhan desain kaos sudah menghiasi grup facebook xiaomi fans community yang dikomandani Toni, Owner toko HP BSS Lumajang.

Lomba desain kaos xiaomi fans kommunity diilhami semakin meningkatknya penjualan HP xiaomi. BSS Lumajang kemudian bekerjasama dengan www.lumajangsatu.com menggelar lomba dengan hadiah 500 ribu rupiah.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Xiaomi di Lumajang semakin laris mas, makanya kita buat lomba desain kaos ini untuk membuat sebuah komunitas pengguna HP xiaomi di Lumajang," terang Toni Owner toko HP BSS Lumajang, Senin (18/01/2016).

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Bagi yang belum mengirim gambar desain xiaomi fans community masih ada kesempatan hingga tanggal 21 Januari 2016. Pemenang akan akan ditentukan oleh BSS dan tim dari redaksi www.lumajangsatu.com.

"Masih ada kesempatan yang belum mengirim hingga tanggal 21 Januari 2016, tanggal 22 nanti akan langsung diumumkan melalui www.lumajangsatu.com," terangnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Bagi yang ingin ikut lomba caranya tinggal upload gambar desain kaos xiaomi fans community di grup facebook xiaomi fans community. Batas akhir upload tanggal 21 Januari 2016 dan pemenanag langsung diumumkan tanggal 22 januari 2016.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru