Maling Apes...! Nyolong Helm , Sepeda Motor Pelaku Ketinggalan

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Nasib na'as yang dialami oleh pelaku pencurian helm di Jalan Mahakam Lumajang kembali terjadi, sepeda motor pelaku Yamaha vixion warna hitam dengan NoPol N 4655 UE teraksa ditinggalkan oleh pelaku lantaran dikejar massa saat berusaha melarikan diri.

"Ini motornya disembunyikan disemak belukar, ya kita amankan lah biar nanti dibawa sama pak polisi," ungkap Abdur Rohim warga setempat saat ditanya lumajangsatu.com, Kamis (21/01/16).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Kejadian itu bermula saat korban, Wildan hendak mengaktifkan nomer ponselnya di Galeri Indosat Lumajang, tak lama  masuk ruangan ia dikagetkan oleh warga yang memberitahu jika helmnya dibawa kabur maling.

"Mas helmnya hilang, dibawa kabur orang," tiru Wildan saat dikonfirmasi.

Ia bersama warga pun langsung mengejar para pelaku ke area persawahan, sementara sepeda motor pelaku yang sengaja disembunyikan disemak belukar langsung diamankan warga.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Ia larinya ke jalan buntu, ya gak bisa bawa motornya mas," tambah Wildan.

Sementara polisi yang datang kelokasi langsung melakukan penyisiran ke area perkebunan warga, meski tak membuahkan hasil namun polisi langsung mengamankan sepeda motor pelaku.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Sebelumnya, di halaman Galeri Indosat ini telah terjadi 3 kali aksi pencurian helm milik costumer dan satu kejadian pencurian modus pecah kaca.

"3 Kalinya sekarang, dan satu lagi pecah kaca karyawan sini," ungkap Aping, Petugas Galeri Indosat Lumajang. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru