Pria Asal Senduro Ini Dijuluki Sebagai Pendekar Langit

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Surya Wibisono, Pemuda lajang yang fotonya juara II di Lomba Festival Seni Pasir Pantai Watui Pecak ini, dikalangan fotografer di Lumajang dikenal dan dijuluki "Pendekar Langit". Maklum saat belajar foto sering mengabadikan moment yang menampilkan keindahan langit dan awan.

"Iya mas, saya dijuluki seperti itu," aku Surya panggilan akrban pria murah senyum ini saat menerima hadiah dari lumajangsatu.com, Jum'at(22/01).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Bagi dia, lomba foto adalah ajang mengasah kemampaun memotretnya. Meski sering meraih penghargaan diberbagai lomba foto, dirinya akan tetap mengikuti setiap even foto. "Saya senang bila sering diadakan lomba foto, kalau perlu nanti ada pialanya," ungkap pria yang masih mencari pasangan ini.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Surya wibisono ini adalah salah satu fotografer asal Lumajang yang juga pernah menjadi tim dokumentasi Disbudpar Jawa Timur. Selain itu, fotonya bertema festival tari glipang di Probolinggo jadi yang terbaik.

"Alhamdulillah mas, foto saya sering mendapat apresiasi dewan juri," ungkap pria yang dikenal sering naik turun Senduro-B-29.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Surya berharap even lomba foto lebih sering diadakan di Lumajang. Dia berharap lumajangsatu.com tetap menjadi media yang konsisten dalam lomba foto dan mengajak mitra kerjanya. "Siapa lagi yang mau promosi soal lumajang, kalau bukan media lokal seperti lumajangsatu.com," paparnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru