Diburu ke Sampang-Madura, Pelaku Pembunuhan di Warung Kutil Besuk Ditangkap

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Selang satu hari pasca peristiwa pembacokan (31/1/16)di warung kuntil milik Saudari Muntit Desa Besuk yang menewaskan  Rohim (35) warga setempat. Akhirnya pelaku berhasil di tangkap oleh tim gabungan polsek tempeh  dan Buser Polres Lumajang.

"Pelaku ditangkap saat bersembunyi di Camplong-Sampang-Madura," ungkap Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono, Rabu(03/02) siang.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Pelaku ANDRI (30) Warga Desa tempeh Lor Kecamatn Tempeh  yang tega membacok korban hingga   meregang nyawa lantaran berawal dari pertengkaran yang berlanjut cekcok Mulut hingga berakhir pada pembacokan. Adapun Pelaku berhasil di tangkap berdasarkan data yang berhasil di himpun dari keterangan para saksi yang mengetahui akan peristiwa tersebut.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Sedangkan pelaku ditangkap anggota tim Resmob Lumajang saat pelaku berada di rumah saudaranya di Dusun Klompangan Kecamatan Camplong," ungkapnya.

Petugas juga berhasil pula mengamankan barang bukti berupa Senjata Tajam jenis Celurit dengan rangka warna coklat dan 1unit Sepeda motor Beat dengan Nopol N 5992 UH serta serta sejumlah barang bukti lain. Saat ini palaku sudah di amankan di sel Tahanan Mapolres lumajang guna menjalani proses hukun lebih lanjut.(ls/red)

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru