Meski Gerimis, Kedatangan 125 Jamaah Umroh PT Wardah Disambut Haru Ratusan Keluarga

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - 125 Jama'ah umroh PT Wardah Tour and Travel jalan Kolonel Swandi nomor 51 Lumajang sukses melaksanakan ibadah umroh di tanah suci mulai tanggal 26 Januari hingga 8 Februari 2016. Meski gerimis, para keluarga menyambut dengan haru kedatangan para keluarga di depan kantor PT Wardah.

Isak tangis tak terbendung ketika melihat keluarga berangkat dan pulang dalam kondisi selamat dan sehat. Ratusan keluarga jama'ah yang sudah sejak siang menunggu kehadiran anggota keluarga nampak gembira seteleh bus sampai di depan PT Wardah.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Alhamdulillah mas, semunya berjalan dengan lancar dan semua jama'ah diberi kesehatan saat ditanah suci sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusuk," ujar Hj. Masturoh Wardah pemilik PT Wardah kepada lumajangsatu.com, Senin (08/02/2016).

Pelayanan prima juga diberikan PT Wardah kepada para jama'ah dengan melibatkan para pemandu yang berpengalaman. Sehingga para jama'ah tidak kebingungan dalam melaksanakan ibadah dan bisa efekif beribadah meski sebentar ditanah suci.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Kita libatkan para pemandu berpengalaman, sehingga para jama'ah kami tidak kebingungan dalam melaksanakan ibadah ditanah suci," paparnya.

Para jama'ah juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PT Wardah Tour and Travel. Pelayanan kesehatan juga sangat cepat, sehingga apabila ada jama'ah yang sakit langsung cepat ditangani.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Alhamdulillah semua puas mas, dan kepuasan jama'ah adalah kebahagiaan bagi kami dalam mengantar ibadah umroh ke tanah suci," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru