Jajakan dan Memanggul 13 Sangkar Ayam, Kakek 80 Tahun Terjatuh dan Meninggal Dunia

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Sungguh malang benar nasib, Munaji (80) warga Desa Merakan Kecamatan Padang, meninggal dunia saat jajakan Sangkar Ayam di Jl. Suwandak Timur. Korban meninggal dunia saat terjatuh membawa 13 buah sangkar di pinggir jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Lumajang, Korban diketahui pertama kali terjatuh saat menjajakan sangkar ayam oleh Ramli (70) pemilik warung di Jl. Suwandak Timur. Saat itu, korban berjalan dari arah timur ke barat memanggul sangkar ayam.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Namun, tiba-tiba, korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Ketika ditolong oleh Ramli bersama warga lainya. Korban sudah tidak bernyawa.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Jadi korban diketahui identitasnya dari sejumlah warga yang mengerumuninya," kata Kasubag Humas Polres lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Lanjut dia, saat ditolong, ternyata korban sedang membawa uang Rp. 3,9 juta yang disimpan dibalik bajunya. Dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Keluarga korban juga tidak mau diotopsi dan membuat surat pernyataan," jelasnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru