Keluarga Besar Orang Indonesia Oi Lumajang Kirimkan Ucapan Selamat ke Lumajangsatu.com

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) - Keluarga Besar Orang Indonesia (Oi) Lumajang bersama Badan Pengurus KOta Oi Indonesia mengirimkan papan ucapan selamat ke www.lumajangsatu.com atas menempati kantor barunya di Perum Suko Asri Blok N-3 Keluraan Rogotrunan, Senin(8/2) malam. Pasalnya, lumajangsatu.com yang sudah berbadan hukum sebagai media online lokal di Kaki Gunung semeru.

"Kami menyampaikan selamat atas lumajangsatu berbadan hukum dan memiliki kantor dikota lumajang," kata Yusro, Ketua Badan Pengurus KOta Oi Lumajang saat ke redaksi lumajangsatu.com.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Bagi dia, kedepan lumajangsatu.com tetap menjadi media dalam mempublikasi berbagai komunitas di Lumajang. Sehingga, Lumajang dikenal oleh publik dengan berita yang membangun.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Saya sangat berharap lumajangsatu.com bisa menjadi media publik," tegasnya.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Salah satu anggota Oi Lumajang, Ragil mengaku, adanya lumajangsatu.com, sebagai masyarakat lumajang mampu mendapatkan informasi yang obyektif. Sehingga kedepan tetap mengawal dan mengawasi pembangunan bersama-sama masyarakat. "Kami bisa tahu informasi seputar lumajang dari lumajangsatu.com." jelasnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru