HUT ke-8, DPC Gerindra Lumajang Gelar Ngontel Bareng Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor, Ayo Ikut.!

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memperingati hari ulang tahun partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-8, DPC Gerindra Lumajang menggelar ngontel bareng. Acara ngontel bareng akan digelar tanggal 14 Februari 2016 di lapangan Kutorenon Kecamatan Suodono.

"Dalam rangka HUT Gerindara ke-8, kami pengurus Gerindra di Lumajang akan menggelar sepeda santai atau ngontel bareng," ujar Sugiantoko ketua panitia ngontel bareng, Rabu (10/02/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Kegiatan ngontel bareng juga ingin mengajak masyarakat Lumajang untuk giat berolah raga. Dengan berolah raga akan tercipta badan yang sehat sehingga berdampak kepada jiwa yang sehat. "Kita ingin menciptakan masyarakat yang sehat dengan rajin berolah raga," papar wakil ketua DPRD Lumajang itu.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Sugiantoko mengajak semua kader Geridara dan masyarakat umum untuk meramaikan kegiatan ngontel bareng. Panitia juga telah menyediakan hadiah menarik dengan hadih utama satu unit sepeda motor. "Kita mengajak semua masyarakat ikut dalam acara ngontel bareng," terangnya.

Peserta yang ingin ikut tinggal membeli tiket seharga 20 ribu di kantor Gerindara jalan Ahmad Yani nomor 4a. Disamping diundi, panita juga menyiapkan hadiah bagi tim terbaik 750 ribu untuk tim terbaik 1, 500 ribu tim terbaik 2 dan 250 tim terbaik 3.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Yang ingin beli tiket bisa datang ke kantor Gerindara, atau kontak Rudi di nomor hp 081-330-008-236," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru