Ngontel Bareng HUT Gerindra ke-8, Bupati Asat Malik Dijadwalkan Hadir

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-8, DPC Gerindra Lumajang menggelar ngontel bareng. Acara ngontel bareng akan digelar tanggal 14 Februari 2016 di lapangan Kutorenon Kecamatan Sukodono.

"Dalam rangka HUT Gerindra ke-8, kami pengurus Gerindra di Lumajang akan menggelar sepeda santai atau ngontel bareng dan insyaallah pak Bupati As'at Malik dan pak ketua DPRD akan hadir," ujar Sugiantoko ketua panitia ngontel bareng, Jum'at (12/02/2016).

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Hingga kini sudah ada 2 ribu lebih peserta yang sudah mendaftar untuk ikut acara ngontel bareng partai Gerindra. Diperkirakan, saat acara ngontel masih banyak peserta yang akan ikut, sebab panitia telah menyiapkan hadiah yang menarik.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Nanti rutenya lapangan Kutorenon belok kiri menuju jalan Pelita, jalan Panjaitan, jalan Swandak, menuju JLT, langsung ke utara menuju Wonorejo, jalan Sukarno-Hatta dan finis di lapangan Kutorenon," terang politisi asal desa Condro itu.

Peserta yang ingin ikut tinggal membeli tiket seharga 20 ribu di kantor Gerindara jalan Ahmad Yani nomor 4a. Disamping diundi, panita juga menyiapkan hadiah bagi tim terbaik 750 ribu untuk tim terbaik 1, 500 ribu tim terbaik 2 dan 250 tim terbaik 3.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Yang ingin beli tiket bisa datang ke kantor Gerindara, atau kontak Rudi di nomor hp 081-330-008-236 atau langsung datang dan beli tiket di acara" pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru