Kujungan Redaksi, Komisi A DPRD Beharap Lumajangsatu.com Jadi Media Yang Inspiratif dan Kritis

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komisi A DPRD Lumajang melakukan kunjungan ke kantor www.lumajangsatu.com di Perum Suko Asri blok N/3 kelurahan Rogotrunan. Komisi A DPRD berharap media online lokal lumajangsatu.com bisa berkontribusi besar dalam memberikan informasi yang akurat, inspiratif dan membangun.

"Kami berharap media online lokal lumajangsatu.com semakin dicintai masyarakat Lumajang tentunya dengan menyajikan informasi yang akurat, inspiratif dan membangun," ujar Hj. Nur Hidayati M.Si ketua Komisi A DPRD Lumajang, Selasa (16/02/2016).

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Komisi A DPRD Lumajang selama ini merasa terbantukan dengan keberadaan lumajangsatu.com. Sebab, semua kegiatan Komisi A sebagai representasi masyarakat bisa diketahui oleh masyarakat luas. "Kita merasa terbantukan dengan keberadaan lumajangsatu.com," terang politisi Nasdem itu.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Kami berharap lumajangsatu.com tetap menjadi kontrol dan memebrikan kritik membangun kepada pemerintah kabupaten Lumajang guna menciptakan Lumajang yang sejahtera dan bermartabat," terang faruq Chotiby anggota komisi A dari Fraksi PKB.

"Lumajangsatu.com dalam menyajikan pemberitaan harus tuntas dari awal, sebab warga Lumajang ingin tahu hingga akhir. Misalnya kasus pasir, dari penangkapan, proses di kepolisian, proses di Kejaksaan hingga putusan pengadilan, lumajangsatu harus ikut mengawal dan memberitkan," terang Ghofur Wakil Ketua Komisi A dari fraksi PKB.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Saya ucapkan selamat kepada lumajangsatu.com, semoga semakin berkembang dan menjadi pusat informasi di Lumajang," terang Agus Suherman anggota Komisi A yang juga ketua Fraksi Nasdem.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru