Berkunjung ke Redaksi lumajangsatu.com, Syaiful Bahri Anshori Dukung Tumbuhnya Media Lokal

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. M. Syaiful Bahri Anshori MP, anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi I berkunjung ke kantor www.lumajangsatu.com di Perum Suko Asri blok N/3. Kedatangan SBA itu didampingi staf ahlinya Abdul Muiz yang mengelola SBA Institut Lumajang.

"Media lokal seperti www.lumajangsatu.com ini harus memberikan warna di daerah dan terbukti memang media lokal sekarang semakin diminati, dan kami sangat mendukung tumbuhnya media lokal" ujar Syaiful Bahri, Jum'at (26/02/2016).

Baca juga: Waduh, Dua Warga Desa Tegalrandu Lumajang Terlibat Carok

Saat ini Komisi I DPR RI sedang menggodok atura tentang penyiaran dan informasi publik. Kita berharap media lokal nantinya bisa memberikan warna dan bisa mengabarkan tentang potensi lokal yang belum pernah terangkat ke publik.

Baca juga: Penemuan Mayat di Jembatan Sungai Sriti Pronojiwo Lumajang Diduga Bunuh Diri

"Saat ini kita sedang godok aturan tentang penyiaran dan informasi publik di Komisi I DPR RI," papar pria asal Jember itu.

Sementara itu, Babun Wahyudi Pimred lumajangsatu.com mengucapkan terima kasih kepada Syaiful Bahri Anshori ke kator lumajangsatu.com. Informasi dari SBA sangat berguna bagi perkembangan media lokal agar tetap bisa bersaing menghadapi perkembangan media yang semakin cepat.

Baca juga: Shodiq Diduga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Lumajang

"Kami berterima kasih kepada pak SBA, meski hanya sebentar berdiskusi, ini menjadi bekal bagi kami untuk terus berinofasi memberikan informasi kepada masyarakat," terang pria yang akrab dipanggil Yudi itu.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru