Bondet Meledak, Jari Pelaku Perampokan Tertinggal Di Halaman Rumah Korban

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Aksi perampokan di rumah Ali Ismail (35) Desa Jatirejo Kecamatan Kunir Lumajang berhasil digagalkan oleh pemilik rumah, para pelaku kalang abut setelah mendengar teriakan maling saat hendak mencongkel jendela rumah korban.

Bahkan, pelaku yang saat itu membawa bondet pun meledak dan mengenai tangannya sendiri saat hendak memanjat pagar besi di halaman rumah korban.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Saat mau mencongkel jendela, saya pun langsung berteriak maling pak, hingga para pelaku ini kalang kabut dan merconnya meledak sendiri," ungkap Ali Ismail, saat di tanya lumajangsatu.com.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Meski para pelaku berhasil melarikan diri, namun 2 jari milik pelaku tertinggal di halaman rumah korban akibat terkena ledakan bom ikan atau bondet itu.

"Kemungkinan jarinya pelaku mas, soalnya saat meledak itu saya sempat lihat para pelaku berteriak kesakitan sebelum akhirnya lari lewat tembok sebelah pak," tambahnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selain memintai keterangan saksi-saksi dan korban polisi juga membawa barang bukti yang ada dilokasi untuk proses penyelidikan dan pengejaran terhadap para tersangka. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru