Diduga Tewas Dianiaya Oknum TN-AL, Polres Lumajang dan POM-AL Gali Makam Wawan Irawanto

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Tim Penyidik Polres Lumajang bersama Tim Forensik Surabaya dan Polisi Militer Angkatan Laut (POM AL) Malang membongkar makam Wawan Irawanto (30), Korban pengaiayaan yang diduga dilakukan oleh tiga orang termasuk oknum TNI-AL di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Tegir Desa/Kec. Pasirian Lumajang, Kamis (17/03/16).

Informasi yang berhasil dihimpun lumajangsatu.com, korban ini meninggal akibat mengalami luka lebam yang cukup parah yang diduga dianiaya oleh tiga orang pada 03 Nopember 2015 lalu, salah satu diantaranya melibatkan Oknum TNI Angkatan Laut.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Awalnya korban wawan ini dijemput dari rumahnya mas, oleh 2 orang yang satu diduga oknum TNI yang satunya lagi orang sipil sampai jam 05.00 sore korban pulang dengan kondisi luka parah disekujur tubuhnya," ungkap Basuki Rakhmat, Kuasa Hukum Korban.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Meski sudah memintai keterangan sejumlah orang dan saksi, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban dan siapa pelakunya sebelum hasil pasti dari visum mayat korban ini keluar.

"Kita dalami dulu mas, dan juga nanti kita masih akan menunggu hasil otopsi ini yang akan dijelaskan oleh ahlinya," ungkap Kepala Bagian Operasi Reskrim Polres Lumajang, IPTU Sarjito.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Sementara pihak keluarga berharap pihak keolisian bisa mengungkap misteri kematian korban ini, dan memberikan hukuman setimpal bagi para pelaku. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru